Beranda | Artikel
Pembangunan Pagar Pengaman
Selasa, 20 September 2022

Bismillah.

Kepada segenap muhsinin yang dirahmati Allah, tidak henti-hentinya kami mewakili para pengurus Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI mengucapkan terima kasih dan matur nuwun ingkang kathah atas segala bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan sarana fisik MJM.

Pada kesempatan ini kami bermaksud menyampaikan bahwa untuk menunjang keamanan lingkungan masjid maka insya Allah panitia berniat membangun pagar besi di bagian barat masjid (sebelah atas, pinggir jalan) dengan tujuan untuk mengamankan dari insiden terjatuh terutama bagi anak-anak yang bermain di pinggir jalan sebelah barat masjid.

Pagar besi yang akan dibuat setinggi kurang lebih 1 m dengan panjang kurang lebih 21 m. Adapun anggaran biaya pemasangan pagar sebesar Rp.4.600.000,-. Untuk itu kami mengajak bagi para muhsinin yang diberi kelapangan harta untuk ikut mendukung pembangunan sarana masjid ini.

Donasi dibuka mulai hari ini Selasa 20 September 2022 sampai Kamis 20 Oktober 2022.

Donasi dapat dikirimkan melalui rekening : BSI no 710 206 3737

atas nama : Yayasan Pangeran Diponegoro

Konfirmasi donasi (wajib) ke nomor : 0856 4371 4560 (wa)

Format konfirmasi : Nama/pembangunan pagar/tanggal transfer/jumlah

Keterangan : Apabila donasi berlebih akan digunakan untuk pembangunan sarana fisik masjid yang lain

Semoga Allah berikan taufik kepada kita untuk membantu perjuangan dakwah Islam ini dengan kemudahan yang Allah berikan kepada kita. Barakallahu fiikum.

Tertanda,

Ketakmiran MJM


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/pembangunan-pagar-pengaman/